HINDARI 8 KESALAHAN SAAT TRADING CRYPTO !!!

πŸ‡ΌπŸ‡ͺπŸ‡±πŸ‡¨πŸ‡΄πŸ‡²πŸ‡ͺ πŸ˜‚

KESAHALAN TRADING YANG UMUM BIASA DILAKUKAN OLEH PARA TRADER :

1. Buta Arah
Tidak tau kapan harus in dan out market, asal ambil posisi buy dan sell tanpa arah yang jelas.

2. FOMO
Sukanya in pada saat melihat candle sudah ijo(takut ketinggalan opit). Padahal candlet ijo tersebut hanya pantulan kecil karena oversold atau karena pump dan fomo biasanya suka beli di pucuk sampe akhirnya turun lagi dan nyangkut.

3. Tidak Pernah Puas
Udah buy dan sudah dalam posisi opit tapi gakmau di sell karena berharap dengan opit yang lebih besar terus, sampe akhirnya malah sorr baru dijual. Ujungnya bukannya opit malah rugi.

4. Napsu Opit Besar (all in saldo)
Kalo trade maunya langsung opit besar dan cepat. Sekali buy langsung all in dari semua saldo. Alhasil kalo abis buy malah sorr lagi bingung mau ngapain dan pasrah aja nunggu naik lagi.

5. Ikutan Kompor Chat Room
Ini agak mirip dengan FOMO. Denger info apa dari chatroom langsung telen dan panik, akhirnya salah mengambil keputusan.

6. Panikers
Dalam trading itu dibutuhkan mental yang kuat. Kalo gakuat mental abis buy turun dikit CL turun dikit CL gitu terus sampe saldo lama" habis.

7. Gengsi Sama Yang Namanya CL
Banyak yang bilang selama belum CL ya belum rugi. Ya benar sih gak salah, tapi apa salahnya CL dulu dan buyback kembali di bawah apabila sudah tahu berdasarkan analisa harga akan turun lebih dalam lagi?

8. Modal Maksa (uang panas/ngutang)
Trading dengan menggunakan modal maksa seperti uang panas atau uang hasil ngutang biasanya malah bikin jadi panik karena terlalu terobsesi dengan pikiran harus opit gakboleh rugi.

Nah kalian coba intropeksi dan biasa melakukan kesalahan trading yang mana gaes? Kalo ada kesalahan trading lainnya boleh di share ya gaes πŸ‘ŒπŸ˜‚

Sekian dari saya ,Trima kasih sudah berkunjung ya gaes πŸ˜€
Salam Profit πŸ™Œ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AIRDROP FREE TOKEN SIGN UP!!! New 2018

CLOUD MINING GRATIS TERBARU 2018 Part. 1

FAUCET GRATIS LEGIT 100% TERBARU